-->

Kaulah Jawaban | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Jawaban". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 10 Karya Terbaik Eddie Latuharhary, tahun 2014.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kaulah Jawaban" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Jawaban"

BILA WAKTUNYA TUHANKU BERTANYA
KEPADA DIRIKU
MANA TEMPATKU DI DALAM HATIMU
DI DALAM HIDUPKU

TUHAN TUHANKU YESUS
KAULAH JAWABANNYA
OH HIDUP DAN MATIKU
S'LAMANYA UNTUK-MU

KINI HIDUPKU KUBAWA UNTUK-MU
KE DALAN TANGAN TANGAN TUHANKU
BIARLAH TUBUHKU YANG NANTI BINASA
ROH-MU DI DALAMKU

S'LAMANYA UNTUK-MU

Lagu "Kaulah Jawaban" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Tuhan Tuhanku Yesus" dan masuk interlude. Kemudian verse2 pada lirik "kini hidupku Kubawa untuk-Mu" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "s'lamanya untuk-Mu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Biarkanlah Kumenyembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel