-->

Tetap Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tetap Setia". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Steve Tabalujan dan Sari Simorangkir. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan irama musik yang mellow dan indah. Lagu yang mendapat tanggapan positif dari pendengar dan jemaatnya itu hingga kini masih dinikmati dan dinyanyikan serta dapat ditonton di YouTube,

Dalam membawakan lagu "Tetap Setia" ini bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu di 63 ketuk dalam setiap menitnya. Pada umumnya tempo Larghetto dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau dengan memakai alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tetap Setia"

SELIDIKI AKU LIHAT HATIKU
APAKAH KU
SUNGGUH MENGASIHIMU YESUS

KAU YANG MAHA TAHU
DAN MENILAI HIDUPKU
TAK ADA YANG TERSEMBUNYI BAGIMU

T’LAH KULIHAT KEBAIKANMU
YANG TAK PERNAH HABIS DIHIDUPKU
KU BERJUANG SAMPAI AKHIRNYA
KAU DAPATI AKU TETAP SETIA

Lirik lagu rohani "Tetap Setia" ini bisa dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse1) hingga pada chorus "tlah kulihat kebaikanMu" lalu masuk interlude. Kemudian diulangi lagi dari bait awal, verse2 pada lirik "Kau yang Maha tahu" dan chorus lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lagu tersebut juga bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Segala Perkara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel