-->

Kasih Tuhanku Tak Terbayangkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhanku Tak Terbayangkan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Dinsalee Singa, dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diciptakan oleh Dinsalee Singa
tahun 2012 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kasih Tuhanku Tak terbayangkan" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhanku Tak terbayangkan"

KASIH TUHANKU TAK TERBAYANGKAN
SUNGGUH INDAH MELEBIHI SEGALA-GALANYA
SETIAP WAKTU DAN DALAM SETIAP LANGKAHKU
KASIH SETIANYA TETAP PADAKU

TIADA KASIH YANG LEBIH INDAH DARI DIA
BERKATNYA MELIMPAH SETIAP WAKTU UNTUKKU
MANIS INDAH ANUGERAHNYA BUAT HIDUPKU
AKU RINDU DI HADIRATNYA SLALU

BERSAMAMU TUHAN
TAK PERNAH KURASAKAN SENDIRI KESEPIAN
DISAATKU JATUH TERSANDUNG DAN TERLUKA
KAU BALUT LUKAKU HAPUS AIRMATAKU
ITULAH KEINDAHAN KASIHMU

ITULAH KEINDAHAN KASIHMU

Lagu "Kasih Tuhanku Tak terbayangkan" dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu interlude, lalu verse2 pada lirik "tiada kasih yang lebih indah dari Dia" lalu chorus pada lirik "bersamaMu Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "itulah keindahan kasihMu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Hanya Tuhan Perlindunganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel