-->

Hanya Tuhan Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Tuhan Perlindunganku". Dipopulerkan oleh Clarisa Dewi dengan alunan irama musik yang begitu indah dan penuh penghayatan, menjadikan lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Album Tuhan Perlindunganku, Ciptaan : Alberd Tanoni, Aransemen by Alberd Tanoni, Orchest & Concept by Alberd Tanoni.

Lagu "Hanya Tuhan Perlindunganku" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (lambat) MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Tuhan Perlindunganku"

KU HIDUP KARNA PERCAYA
BUKAN KARNA MELIHAT
KAU MENJAWAB DENGAN CARA YANG HERAN

KULETAKKAN IMANKU
SETURUT KEHENDAK-MU
KAU BERDAULAT ATAS HIDUPKU

SEKALIPUN POHON ARA TAK MENGHASILKAN
SEKALIPUN TAK ADA YANG DAPAT DISIMPAN
NAMUN HATIKU PERCAYA KAU TETAP ALLAH DIHIDUPKU
KUMAU TETAP BERNYANYI
KU MEMILIH MEMUJI-MU
HANYA TUHANLAH PERLINDUNGANKU

HANYA TUHANLAH PERLINDUNGANKU

Lagu "Hanya Tuhan Perlindunganku" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "sekalipun pohon ara tak menghasilkan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hanya Tuhanlah perlindunganku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Roh Kudus Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel