-->

Tuhanlah Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanlah Perlindunganku". Dipopulerkan oleh Talita Doodoh, dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Menyembah, Vol. 2 tahun 1994 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Tuhanlah Perlindunganku" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanlah Perlindunganku"

TUHANLAH PERLINDUNGANKU
DIALAH KEKUATANKU
PENOLONG DI WAKTU SUSAH
SANGAT TERBUKTI

HALELUYA, HALELUYA
KU MAU PUJI DIA
HALELUYA, HALELUYA
KU MAU SEMBAH DIA

KU MAU SEMBAH DIA

Menyanyikan lagu "Tuhanlah Perlindunganku" bisa dimulai dari awal (verse) hingga pada lirik "sangat terbukti" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Haleluya, Haleluya" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali), chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku mau sembah Dia" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di kanal YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Penasehat Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel