-->

Kemudikan Bahtera Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemudikan Bahtera HidupKu". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta VG, dengan alunan musik yang ringan dan indah, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube yang ditayangkan pada tahun 2019 oleh Jeanne S Record.

Membawakan lagu "Kemudikan Bahtera HidupKu" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kemudikan Bahtera HidupKu"

OH BETAPA SENANG HATIKU, DENGAR YESUS BERSERU
MARILAH HAI KAMU YANG MENANGGUNG B'RAT
AKAN DIB'RIKAN SENTOSA BAGI YANG MENGHARAPKAN..
JANGAN TAKUT YESUS SUDAH JANJIKAN..

BIAR BADAI S'LALU MENERPA JANGAN SAMPAI MENYERAH..
INGAT YESUS S'LALU ADA DI DEPAN..
BIAR GUNUNG BATU HANCUR, KAMI YAKINKAN YESUS,,
HENTAR KAMI MASUK TEMPAT YANG SENANG..

KEMUDIKAN BAHTERA HIDUPKU INI SIO TUHAN
BIAR BADAI DAN TOPAN S'LALU DATANG MENERJANG
KEMUDIKAN BAHTERA HIDUPKU INI
KAMI YAKINKAN YESUS, SAMPAI KAMI TIBA DI PELABUHAN

SAMPAI KAMI TIBA DI PELABUHAN

Lagu "Kemudikan Bahtera HidupKu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kemudikan bahtera hidupKu ini Sio Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "biar badai s'lalu menerpa jangan sampai menyerah", lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai kami tiba di pelabuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tunjukan KuasaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel