-->

Tuhan Selalu Menyertai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Selalu Menyertai". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gaby Bettay, dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Berjalan Bersama Yesus tahun 2021.

Membawakan lagu "Tuhan Selalu Menyertai" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Selalu Menyertai"

TERKADANG TUHAN MENGIZINKAN
SEBUAH KEADAAN
UNTUK MENYADARKAN KITA
BAHWA KITA BUTUH TUHAN

TERKADANG TUHAN MENGIZINKAN
KITA DALAM KESENDIRIAN
UNTUK MEMBUAT KITA SADAR
BAHWA KITA TAK PERNAH SENDIRI
SEBAB ADA TUHAN SELALU MENYERTAI

SEBAB ADA ENGKAU TUHAN
DISETIAP PERSOALAN HIDUPKU
TAK PERNAH KAU TINGGALKAN DIRIKU
DAN TAK PERNAH BIARKAN AKU
SEBAB ADA ENGKAU TUHAN
DISETIAP BADAI DIKEHIDUPAN
TANGANMU S’LALU MENOPANG HIDUPKU
KUASAMU MEMAMPUKANKU

KUASAMU MEMAMPUKANKU

Lagu "Tuhan Selalu Menyertai" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "terkadang Tuhan mengizinkan", lalu chorus pada lirik "sebab ada Engkau Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kuasaMu memampukanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sujud Menyembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel