-->

Ku Mau Ikut Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Ikut Dia". Dinyanyikan oleh Masnait dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 21 Nonstop Pujian Rohani Masnait,tahun 2000 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Mau Ikut Dia" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Ikut Dia"

KU MAU IKUT DIA,
KEMANA PUN DIA KAN PERGI
DAN SELALU SELAMANYA,
TAK AKAN KAMI BERPISAH
DIA JURUSLAMATKU

KU MAU IKUT DIA,
SEJAK HIDUPKU DIJAMAHNYA
TIADA SAMUDRA YANG DALAM
GUNUNG TINGGI MEMISAHKAN
AKU DAN DIA, AKU DAN DIA

KU CINTA, KU CINTA, KU CINTA
KEMANAPUN KU IKUT, KU IKUT

AKU DAN DIA, AKU DAN DIA

Lagu "Ku Mau Ikut Dia" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "ku mau ikut Dia", lalu chorus pada lirik "ku cinta, ku cinta, ku cinta". Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu modulasi, verse2 lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "aku dan Dia, aku dan Dia" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Sahabatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel