-->

Yesus Pengharapanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pengharapanku". Dinyanyikan oleh Pdt. Ade Manuhutu dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Waktu Yesus Tolong Saya, tahun 2009 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Pengharapanku" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pengharapanku"

PENGHARAPANKU HANYA YESUS SAJA
YANG MATI ATAS GOLGOTA
DIA GEMBALA JIWAKU YANG SUNGGUH
YESUS DIA HARAPANKU

YESUS HARAPAN JIWAKU
YESUS PELEPAS DOSAKU
DIA POHON SELAMAT DAN KESENANGANKU
YESUS DIA HARAPANKU

DIA MEMBELAKU DALAM PENCOBAAN
BEBASKAN DENGAN KUASANYA
KU DITEGAKKAN KOKOH BAGAI KARANG
YESUS DIA HARAPANKU

DIA MENYEDIAKAN BAGIKU DI SORGA
TEMPAT YANG INDAH DAN SENANG
SUNGGUH BAHAGIA BILA PERCAYA DIA
YESUS DIA HARAPANKU

DIA POHON SELAMAT DAN KESENANGANKU
YESUS DIA HARAPANKU

Menyanyikan lagu "Yesus Pengharapanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Yesus harapan jiwaku". Kemudian verse2 pada lirik "Dia membelaku dalam pencobaan" lalu chorus dan masuk interlude, lalu verse3 pada lirik "Dia menyediakan bagiku di sorga", chorus, masuk modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dia pohon selamat dan kesenanganku" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel