-->

Kemudikan Bahtra Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemudikan Bahtra Hidupku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Alfa Omega, dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan sangat baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Selagi Masih Ada Waktu, tahun 2019.

Membawakan lagu "Kemudikan Bahtra Hidupku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kemudikan Bahtra Hidupku"

TUHANKU ALLAHKU KAU NAHKODAKU
DIKALA KU BERLAYAR MENGARUNGI LAUTAN
SAMUDRA HIDUP INI
TUHAN KAU NAHKODA HIDUPKU

JANGAN KAU BIARKAN BAHTRA HIDUPKU
TERHEMPAS KARNA GELOMBANG
YANG AKAN SELALU DATANG SILIH BERGANTI
TUHAN KAU NAHKODA HIDUPKU

KEMUDIKAN BAHTRA HIDUPKU
DI TENGAH LAUTAN DAN TOPAN
WALAUPUN BADAI MENERJANG
KU TAKKAN TAKUT DAN BIMBANG
KARENA KU YAKIN TUHAN YESUSKU
DIA NAHKODA SEJATI
KEMUDIKAN BAHTRA HIDUPKU
SLAMAT SENTOSA SAMPAI TUJUAN

KEMUDIKAN BAHTRA HIDUPKU
SLAMAT SENTOSA SAMPAI TUJUAN

Menyanyikan lagu "Kemudikan Bahtra Hidupku" dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "jangan Kau biarkan bahtra hidupku", lalu chorus "kemudikan bahtra hidupku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "kemudikan bahtra hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kemudikan Bahtera Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel