-->

Terang Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terang Hidupku". Dinyanyikan oleh Yeshua Abraham, Andy Ambarita, Michael Panjaitan, William Sutejo, Jason Irwan, dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini ditulis oleh Bambang Tribuwono dan Jason Irwan, dan diambil dari Album Musik Rohani, Terang Hidupku, Impact Music 2021.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Terang Hidupku" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Terang Hidupku"

TAK PERNAH KURAGU
AKAN KASIH SETIAMU
YANG SLALU NYATA DIHIDUPKU

TAK PERNAH KUCEMAS
AKAN HARI DEPANKU
YESUS YANG MENJAMIN HIDUPKU

SETIAP HARIKU
AMAN DALAMMU

KUAKUI KUTAK AKAN BISA
MENJAUH DARIMU
DARI KASIHMU YANG SLALU ADA

KUAKUI KUTAK AKAN BISA
LEPAS DARI PELUKANMU
TUHAN KAULAH TERANG HIDUPKU

TAK PERNAH KURAGU
AKAN KASIH SETIAMU
YANG SLALU NYATA DIDALAMKU

WALAU BADAI DATANG MENERJANG
KUKAN TENANG KARENA KAU DEKATKU
DAN LINDUNGIKU
YESUS KAU TERANG HIDUPKU

TUHAN KAULAH TERANG HIDUPKU
TERANG HIDUPKU

Lagu "Terang Hidupku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tak pernah kucemas", lalu prechorus pada lirik "kuakui kutak akan bisa" dan chorus pada lirik "kuakui kutak akan bisa" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "tak pernah kuragu akan kasih setiaMu yang slalu nyata didalamku", verse2 lagi, prechorus, chorus lalu masuk bridge pada lirik "walau badai datang menerjang" dan modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan Kaulah terang hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Hapus Air Mataku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel