-->

Tuhan Hapus Air Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Hapus Air Mataku". Dinyanyikan oleh Michael Panjaitan & Lovanda Sebayang, dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Tuhan Hapus Air Mataku, ciptaan: Alberd Tanoni, Impact Music 2021.

Membawakan lagu "Tuhan Hapus Air Mataku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Hapus Air Mataku"

YESUS YESUS
KAU KEKUATANKU
DISAAT KULEMAH

YESUS YESUS
KAU PERLINDUNGANKU
DISAAT KUTAKUT

HANYA KAU KEKUATAN HIDUPKU
HANYA KAU TEMPAT BERSANDAR
HANYA KAU TUHAN HAPUS AIR MATAKU
KAU GANTI DENGAN SUKACITA

HANYA KAU KEKUATAN HIDUPKU
HANYA KAU KEPERCAYAANKU
HANYA KAU TUHAN JALAN KEBENARAN
YESUS KUPERCAYA PADAMU

TEMPAT KUBERSANDAR
TEMPAT BERHARAP
TEMPAT KUBERLINDUNG
HANYA DIDALAMMU

Lagu "Tuhan Hapus Air Mataku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Yesus Yesus Kau perlindunganku" lalu chorus pada lirik "hanya Kau kekuatan hidupku" dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tempat kubersandar" lalu ending lagu. Lihat juga : Janji Yang Manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel