-->

Tuhan Ada Dan Melihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ada Dan Melihat". Lagu ini dinyanyikan oleh Michael Panjaitan, dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Tuhan Ada Dan Melihat, Cipt : Sari Simorangkir (licensed by Sis Musik), Impact Music 2020.

Membawakan lagu "Tuhan Ada Dan Melihat" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ada Dan Melihat"

SUNGGUH TUHANLAH JAWABAN
DAN SUMBER KEKUATAN
DISAAT TAK BERDAYA
DIA YANG MEMEGANG TANGANKU

SUNGGUH TUHANLAH MENARA
DAN KUBU PERTAHANAN
DISAAT JIWAKU BERSERU
DIA JADI PEMBELAKU

TUHAN ADA DAN MELIHAT
PERGUMULAN YANG KUHADAPI
TUHAN TAK AKAN TINGGAL DIAM
KU TAK DIBIARKAN SENDIRI

KU TAK DIBIARKAN SENDIRI
TAK DIBIARKAN SENDIRI
KU TAK DIBIARKAN SENDIRI

Lagu "Tuhan Ada Dan Melihat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "sungguh Tuhanlah menara" dan chorus pada lirik "Tuhan ada dan melihat", dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, lalu chorus (diulang 2 kali), lalu interlude, chorus , modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku tak dibiarkan sendiri" lalu ending lagu. Lihat juga : Terang Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel