-->

Kuperlu Engkau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuperlu Engkau Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Victor Hutabarat, dengan iringan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Kuperlu Engkau Tuhan, tahun 2019.

Membawakan lagu "Kuperlu Engkau Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kuperlu Engkau Tuhan"

DIDALAM KESENDIRIANKU
KUPERLU ENGKAU, TUHAN
TAK BERDAYA HIDUPKU TUHAN
TANPA PERTOLONGANMU

SAAT HIDUP TAK PERNAH SUSAH
HARTA DUNIA MELIMPAH
KESOMBONGAN DALAM HIDUPKU
JAUHKAN KU DARIMU

APA GUNA HARTA DUNIA
APA GUNA EMAS PERMATA
JIKA HANYALAH KESOMBONGAN
YANG SLALU KUBANGGAKAN

HIDUPKU TANPA PENGHARAPAN
BILA TAK KENAL KEBENARAN
KINI AKU INGIN SETIA
MELAYANIMU TUHAN

KINI AKU INGIN SETIA
MELAYANIMU TUHAN

Menyanyikan lagu "Kuperlu Engkau Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "saat hidup tak pernah susah", lalu chorus pada lirik "apa guna harta dunia", lalu chorus2 pada lirik "hidupku tanpa pengharapan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2, chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "kini aku ingin setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Kerumah Bapa Yang Senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel