-->

Hatiku Tetap Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik lagu Rohani "Hatiku Tetap Percaya". Dinyanyikan oleh Michael Panjaitan, dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Hatiku Tetap Percaya, tahun 2021 Noer Harianja_official, Song & Lyrics : Nehemia Laoli & Nurhayati Harianja.

Membawakan lagu "Hatiku Tetap Percaya" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seerti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik lagu Rohani "Hatiku Tetap Percaya"

SAATKU JATUH ENGKAU MENOPANGKU
DENGAN TANGANMU KAU ANGKAT HIDUPKU
SAATKU RAGU HILANG HARAPANKU
DENGAN KUASAMU PULIHKAN HIDUPKU

TIADA KUBIMBANG JALANI HIDUPKU
KUASA FIRMANMU TERANGI JALANKU
WALAU TANTANGAN MENGHADANG LANGKAHKU
KAU MENJAGAKU BAGAI BIJI MATAMU

KUPERCAYA KAULAH YESUS
KUPERCAYA KAULAH TUHAN
KUTAU RENCANAMU INDAH DALAM HIDUPKU
HATIKU TETAP PERCAYA

KUTAU RENCANAMU INDAH DALAM HIDUPKU
HATIKU TETAP PERCAYA

Menyanyikan lagu "Hatiku Tetap Percaya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tiada kubimbang jalani hidupku", lalu chorus pada lirik "kupercaya Kaulah Yesus" dan interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kutau rencanaMu indah dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Darah Yesus Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel