-->

Tuhan Tolong | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong". Dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan musik yang lembut dan indah, lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut merupakan hasil karya Cipt. George Leiwakabessy, yang bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Tolong" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong"

TUHAN TOLONG HAMBAMU INI
LEPASKAN DAKU DARI DERITA INI
JANGANLAH KAU BIARKAN KUSENDIRI
OH TUHANKU TOLONGLAH DAKU

DENGARKANLAH DOAKU INI
YANG KUPANJATKAN PADAMU OH TUHAN
PALINGKANLAH WAJAHMU KEPADAKU
DAN SAMBUTLAH TANGANKU INI

BIARPUN AKU MENDERITA
KU INGIN DEKAT KEPADAMU
OH TUHANKU DENGARKANLAH DOAKU
OH TUHAN TOLONGLAH DAKU

OH TUHAN TOLONGLAH DAKU
OH TUHAN TOLONGLAH HAMBAMU INI

Lagu "Tuhan Tolong" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "dengarkanlah doaku ini" lalu chorus pada lirik "biarpun aku menderita" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Oh Tuhan tolonglah daku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel