-->

Angkatlah Wajah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Angkatlah Wajah". Dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Angkatlah Wajah" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Angkatlah Wajah"

ANGKATLAH WAJAH
RAJAMU TIBA
TUNDUK DAN SEMBAH
DIA NYANYILAH

S’KARANG PUJILAH
KEAGUNGANNYA
MULIAKAN MAHA TUHAN
RAJA S’GALA RAJA

MULIAKAN MAHA TUHAN
RAJA S’GALA RAJA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "s’karang pujilah" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "muliakan maha Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Sorak Hosana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel