-->

Bangkitlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bangkitlah". Lagu ini dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat respon yang begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Bangkitlah" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bangkitlah"

BANGKITLAH
TERANGMU SUDAH DATANG
BANGKITLAH
TERANGMU SUDAH DATANG

KEMULIAAN TUHAN TELAH TERBIT
KEMULIAAN TUHAN TELAH DATANG
KEMULIAAN TUHAN TELAH TERBIT
ATASMU

ATASMU
ATASMU
ATASMU

Lagu "Bangkitlah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "kemuliaan Tuhan telah terbit", kembali ke verse, chorus dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "atasmu" lalu ending lagu. Lihat juga : Angkatlah Wajah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel