-->

Ratapanku Telah Kau Ubah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ratapanku Telah Kau Ubah". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Ratapanku Telah Kau Ubah" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ratapanku Telah Kau Ubah"

RATAPANKU TELAH KAU UBAH
MENJADI TARI-TARIAN
RATAPANKU TELAH KAU UBAH
MENJADI TARI-TARIAN

MENARILAH DI HADAPAN TUHAN
DENGAN SEGENAP KEKUATANMU
SEMANGATMU YANG DAHULU PUDAR
SKARANG MENJADI NYANYIAN PUJIAN

SKARANG MENJADI NYANYIAN PUJIAN

Lagu "Ratapanku Telah Kau Ubah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "menarilah di hadapan Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "skarang menjadi nyanyian pujian" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel