-->

Sorak Hosana | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sorak Hosana". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Sorak Hosana" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sorak Hosana"

SAAT INI KU DATANG LAGI
PADAMU TUHAN JUNJUNGAN HIDUPKU
KU ANGKAT TANGANKU KU PUJI NAMA-MU
YESUS ‘KU SEMBAH KAU TUHAN

HARI-HARI T’LAH KULALUI
BERSAMAMU TUHAN KU RASA BAHAGIA
PEGANGLAH TANGANKU TUNTUNLAH JALANKU
YESUS KAULAH SEGALANYA

HALELUYA,SORAK HOSANA,
HALELUYA, GLORI BAGIMU
HALELUYA, SORAK HOSANA
TERPUJILAH NAMAMU

TERPUJILAH NAMAMU

Lagu "Sorak Hosana" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "hari-hari t’lah kulalui" lalu chorus pada lirik "Haleluya,sorak hosana" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "terpujilah namamu" lalu ending lagu. Lihat juga : Ratapanku Telah Kau Ubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel