-->

Di Sluruh Dunia Roh Allah Bekerja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di S'luruh Dunia Roh Allah Bekerja". Dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga membuat lagu ini dapat diterima dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Di S'luruh Dunia Roh Allah Bekerja" Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Di S'luruh Dunia Roh Allah Bekerja"

DI S'LURUH DUNIA ROH ALLAH BEKERJA
DI S'LURUH DUNIA SEPERTI NABI BERKATA
DI S'LURUH DUNIA ADA ILHAM ROH YANG HERAN
TENTANG KEMULIAAN TUHAN
SEPERTI AIR MENUJU LAUTAN

TENTANG KEMULIAAN TUHAN
SEPERTI AIR MENUJU LAUTAN

Menyanyikan lagu "Di S'luruh Dunia Roh Allah Bekerja" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "di s'luruh dunia Roh Allah bekerja" hingga pada lirik "seperti air menuju lautan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "tentang kemuliaan Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Muliakan Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel