-->

Berakar Dalam Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berakar Dalam Tuhan". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang merdu dan indah, dimana lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Berakar Dalam Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Berakar Dalam Tuhan"

BERAKAR DALAM TUHAN, KITA AKAN DIKUATKAN
BERTUMBUH DALAM IMAN, KITA AKAN DIS’LAMATKAN
BERAKAR DALAM TUHAN, KITA AKAN DITEGAKKAN
BERTUMBUH DALAM IMAN, KITA PASTI DIMENANGKAN

SEPERTI POHON ARAS YANG BERCABANG INDAH
DAN BERDAUN RIMBUN TUMBUH SANGAT TINGGI
SEPERTI POHON ARAS IMAN KITA BERTUNAS
DAN BERBUAH BANYAK DI PELATARAN TUHAN

DAN BERBUAH BANYAK DI PELATARAN TUHAN

Menyanyikan lagu "Berakar Dalam Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "seperti pohon aras yang bercabang indah" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan berbuah banyak di pelataran Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Allahku Yang Adil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel