-->

Muliakan Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Muliakan Allah". Lagu ini dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu ini hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Muliakan Allah" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Allahku Yang Adil"

MULIAKAN ALLAH, BATU KARANGKU
SEMPURNALAH SEGALA JALANNYA
MULIAKAN ALLAH, BATU KARANGKU
SEMPURNALAH SEGALA JALANNYA

ALLAH YANG SETIA DAN ADILLAH DIA
BESAR DAN AGUNG DIA
ALLAH YANG SETIA DAN ADILLAH DIA
BESAR DAN AGUNG DIA

BESAR DAN AGUNG DIA

Lagu "Kau Allahku Yang Adil" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "muliakan Allah, batu karangku" lalu chorus pada lirik "Allah yang setia dan adillah Dia" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "besar dan agung Dia" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Serta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel