-->

Bersoraklah Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Bagi Tuhan". Dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Bersoraklah Bagi Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Bagi Tuhan"

BERSORAKLAH BAGI TUHAN
ALLAH KITA
BERSORAKLAH BAGI TUHAN
ALLAH KITA

DI DALAM NAMA
TUHAN YESUS
ADA KUASA DAN
KEMENANGAN

DI DALAM NAMA
TUHAN YESUS
KUASA IBLIS T'LAH
DIKALAHKAN

BERSORAKLAH BAGI TUHAN
ALLAH KITA

Menyanyikan lagu tersebut bisa seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (chorus) yang diulang 2 kali, lalu verse pada lirik "di dalam nama" dan chorus lalu interlude. Setelah itu kembali ke chorus, verse lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bersoraklah bagi Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tiap Orang Harus Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel