-->

Yesus Allah Kita Perkasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Allah Kita Perkasa". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat sambutan begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Yesus Allah Kita Perkasa" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Allah Kita Perkasa"

YESUS ALLAH KITA PERKASA
RAJA SEGALA RAJA, ALLAH MAHA BESAR

LAWAN MUSUH DENGAN SENJATA-NYA
FIRMAN ALLAH YANG BERKUASA
INJAK IBLIS DENGAN KUASA ALLAH
KITA BEBAS, DIBEBASKAN-NYA
HALELUYA, ........ HALELUYA, ........ HALELUYA

ALLAH MAHA BESAR
ALLAH MAHA BESAR

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) lalu verse pada lirik "lawan musuh dengan senjata-Nya" lalu chorus dan interlude. Setelah itu kembali ke chorus, lalu verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Allah maha besar" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Hadir Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel