-->

Yesus Kami Puja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kami Puja". Dinyanyikan oleh Maranatha Singers, lagu tersebut berhasil mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia.

Lagu "Yesus Kami Puja" bisa dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute)/ ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kami Puja"

YESUS, KAMI PUJA
KAMI SEMBAH S'BAGAI RAJA
BERDIRI DI TENGAH KAMI
DITINGGIKAN DAN DIPUJI

SEMBAH DAN PUJI, P'NUHI TAHTAMU
SEMBAH DAN PUJI, P'NUHI TAHTAMU
SEMBAH DAN PUJI, P'NUHI TAHTAMU
YESUS TUHAN ADALAH RAJA

YESUS TUHAN ADALAH RAJA

Lagu "Yesus Kami Puja" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Sembah dan puji, p'nuhi tahtaMu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Tuhan adalah Raja" lalu ending lagu. Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel