-->

Besar Dan Perkasa Allah Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar Dan Perkasa Allah Kita". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, pada Album Musik Rohaninya, yaitu 30 Cha Cha Rohani, Vol. 3, produksi tahun 2010 Maranatha. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini.

Membawakan lagu "Besar Dan Perkasa Allah Kita" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Besar Dan Perkasa Allah Kita"

BESAR DAN PERKASA ALLAH KITA
BESAR DAN DAHSYAT DIA
BESAR DAN PERKASA ALLAH KITA
BESAR DAN DAHSYAT DIA

ANGKATLAH PANJIMU DAN SORAKLAH
PUJI SANG RAJA
BESAR DAN PERKASA ALLAH KITA
BESAR DAN DAHSYAT DIA

BESAR DAN DAHSYAT DIA

Lagu "Besar Dan Perkasa Allah Kita" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "angkatlah panjimu dan soraklah" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "besar dan dahsyat Dia" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tangan AnugerahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel