-->

Ada Kuasa Dalam DarahNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa Dalam DarahNya". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang terdapat dalam Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Ada Kuasa Dalam DarahNya" bisa dibawakan dengan Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Lagu ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa Dalam DarahNya"

MAUKAH ENGKAU BEBAS DARI DOSA? DALAM DARAHNYA ADA KUASA
MAUKAH MENANG ATAS KEJAHATAN? AJAIBLAH KUASA DARAHNYA

ADA KUASA DALAM DARAHNYA, DARAH DOMBA ALLAH
ADA KUASA DALAM DARAHNYA, DALAM DARAH DOMBA ALLAH

MAUKAH BEBAS DARI HAWA NAFSU? DALAM DARAHNYA ADA KUASA
DATANGLAH KAU AKAN DISUCIKAN DALAM KUASA DARAHNYA

MAUKAH ENGKAU MELAYANI YESUS? DALAM DARAHNYA ADA KUASA
MAUKAH HIDUP TIAP HARI MEMUJI KUADA DARAHNYA YANG AJAIB

Lagu "Ada Kuasa Dalam DarahNya" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Maukah engkau bebas dari dosa? Dalam darahNya ada kuasa" lalu chorus pada lirik "Maukah bebas dari hawa nafsu? Dalam darahNya ada kuasa" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Maukah bebas dari hawa nafsu? Dalam darahNya ada kuasa", chorus, interlude lagi, verse3 pada lirik "Maukah engkau melayani Yesus? Dalam darahNya ada kuasa", chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel