-->

BilurNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BilurNya". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "BilurNya" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "BilurNya"

BILUR-NYA, BILUR-NYA
SUNGGUH HERAN KUASA-NYA
BILUR-NYA, BILUR-NYA
MEMBAWA KESEMBUHAN

ASAL PERCAYA SAJA
SEMUA SAKIT HILANGLAH
OLEH KUASA TUHAN TERTOLONG

OLEH KUASA TUHAN TERTOLONG

Menyanyikan lagu "BilurNya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Bilur-Nya, bilur-Nya" lalu chorus pada lirik "asal percaya saja" lalu kembali ke verse, chorus dan modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "oleh kuasa Tuhan tertolong" lalu ending lagu. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel