-->

Air Menjadi Anggur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Air Menjadi Anggur". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Air Menjadi Anggur" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Air Menjadi Anggur"

AIR MENJADI ANGGUR AMAT AJAIB
ROTI MENJADI BANYAK AMAT AJAIB
SI BUTAPUN MELIHAT AMATLAH AJAIB
KUASA TUHAN YESUS MAHA AJAIB

YANG LUMPUH PUN BERJALAN AMAT AJAIB
ROH JAHAT PUN DIUSIR AMAT AJAIB
YANG MATI DIBANGKITKAN AMATLAH AJAIB
KUASA TUHAN YESUS MAHA AJAIB

KUASA TUHAN YESUS MAHA AJAIB

Menyanyikan lagu "Air Menjadi Anggur" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "air menjadi anggur amat ajaib" lalu verse2 pada lirik "yang lumpuh pun berjalan amat ajaib" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, verse2 dan masuk coda "kuasa Tuhan Yesus maha ajaib" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel