-->

Yesus Pokok Dan Kita CarangNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pokok Dan Kita CarangNya". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Yesus Pokok Dan Kita CarangNya" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Pokok Dan Kita CarangNya"

YESUS POKOK
DAN KITA CARANGNYA
TINGGALAH DI DALAMNYA
YESUS POKOK
DAN KITA CARANGNYA
TINGGALAH DI DALAMNYA
YESUS POKOK
DAN KITA CARANGNYA
TINGGALAH DI DALAMNYA
PASTILAH KAU BERBUAH

YESUS CINTA KU
KU CINTA KAU
YESUS CINTA KU
KU CINTA KAU

PASTILAH KAU BERBUAH

Lagu "Yesus Pokok Dan Kita CarangNya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Yesus pokok" lalu chorus pada lirik "Yesus cinta ku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus lagi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "pastilah kau berbuah" lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel