-->

Besarkan Nama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besarkan Nama Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Besarkan Nama Tuhan" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Besarkan Nama Tuhan"

BESARKAN NAMA TUHAN PUJILAH DIA
KEMURAHANNYA BESAR TIADA TERKIRA
AKU TAK DAPAT BALAS BESAR KASIHNYA
OH BESARKANLAH NAMANYA

TUHAN YANG AJAIB, TUHAN YANG KUASA
TUHANLAH PENOLONG HIDUPKU
TUHAN YANG AJAIB, TUHAN YANG KUASA
JIWAKU DITEBUS OLEHNYA

JIWAKU DITEBUS OLEHNYA

Lagu "Besarkan Nama Tuhan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "besarkan nama Tuhan pujilah Dia" lalu chorus pada lirik "Tuhan yang ajaib, Tuhan yang kuasa" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "jiwaku ditebus olehNya" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Allah Kita Maha Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel