-->

Kambing Embe Embe | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kambing Embe Embe". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 serta bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kambing Embe Embe" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kambing Embe Embe"

KAMBING EMBE EMBE,
KUCING MEONG MEONG
KODOK TEOT TEBLUNG TEOT TEBLUNG
TETAPI ANAK TUHAN
SELALU BERGEMBIRA
PUJILAH HALELUYA

PUJILAH HALELUYA

Menyanyikan lagu "Kambing Embe Embe" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kambing embe embe" hingga pada lirik "pujilah haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "pujilah haleluya" lalu ending lagu. Lihat juga : Betapa Hebat KuasaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel