-->

Selamat Datang Di Sekolah Minggu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Datang Di Sekolah Minggu". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Selamat Datang Di Sekolah Minggu" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Datang Di Sekolah Minggu"

S’LAMAT DATANG DI S’KOLAH MINGGU
PADA TEMAN-TEMAN YANG BARU
KAMI SANGAT BERGIRANG HATI
KAU DI TENGAH KAMI

DAN BERSAMA PUJILAH TUHAN
PUN SEDIA MEN’RIMA FIRMAN
TENTULAH ENGKAU MINGGU DEPAN
SUKA DATANG PULA

TENTULAH ENGKAU MINGGU DEPAN
SUKA DATANG PULA

Lagu "Selamat Datang Di Sekolah Minggu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "s’lamat datang di s’kolah minggu" lalu chorus pada lirik "dan bersama pujilah Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tentulah engkau minggu depan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhanlah Perlindunganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel