-->

Persembahan Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Persembahan Kami". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Membawakan lagu "Persembahan Kami" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Persembahan Kami"

PERSEMBAHAN KAMI
SEDERHANA SEKALI
KIRANYA TUHAN TRIMALAH
DENGAN SENANG HATI

KIRANYA TUHAN TRIMALAH
DENGAN SENANG HATI

Menyanyikan lagu "Persembahan Kami" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "persembahan kami" hingga pada lirik "kiranya Tuhan trimalah" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse, lalu modulasi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "kiranya Tuhan trimalah" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Penasehat Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel