-->

Pikul Salib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pikul Salib". Lagu ini dipopulerkan oleh Immanuel Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 3, tahun 2021.

Membawakan lagu "Pikul Salib" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pikul Salib"

HENDAKLAH KAU IRING ISA PIKUL SALIB
JANGAN TAKUT DAN GELISAH IKUT TABIB

PIKULLAH SALIBMU SERTA PANDANG TETAP
HINGGA DAPATLAH MAHKOTA SUKAR LENYAP

TUHAN TUNTUN KERENDAHAN PIKUL SALIB
KALAU RASA KELEMAHAN IKUT TABIB

APA JUGA MAU TEGARKAN TINGGAL TETAP
TUHAN ISA MAU TEGUHKAN HINGGA MENANG

Menyanyikan lagu "Pikul Salib" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "hendaklah kau iring Isa Pikul salib" lalu chorus pada lirik "pikullah salibmu serta pandang tetap" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Tuhan tuntun kerendahan pikul salib", chorus, interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "apa juga mau tegarkan tinggal tetap", chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Suci Suci Suci Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel