-->

Temukanku MenantikanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Temukanku MenantikanMu". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan lembut, dimana lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.7, tahun 2010.

Lagu "Temukanku MenantikanMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Temukanku MenantikanMu"

HADIRATMU KURINDU
SEGENAP HATIKU
SAAT KAU MENYATAKAN HANGAT CINTAMU
ALLAH YANG KASIHIKU

HADIRATMU KUNANTI
SEGENAP KUATKU
SAAT KAU PERDENGARKAN SUARAMU
YANG MENUNTUN LANGKAHKU

SAAT ENGKAU DATANG MENCARIKU
KAU TEMUKANKU MENANTIKANMU
SAAT ENGKAU MEMANGGIL NAMAKU
KU MAU MENJAWABMU

GENGGAM ERAT HATIKU YA TUHAN
SETIA LAKUKAN KEHENDAKMU
KU MENANTIKANMU LEBIH LAGI
DALAM HADIRATMU

KU MENANTIKANMU LEBIH LAGI
DALAM HADIRATMU

Menyanyikan lagu "Temukanku MenantikanMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "hadiratMu kurindu" lalu verse2 pada lirik "hadiratMu kunanti" lalu chorus pada lirik "Saat Engkau datang mencariku" dan chorus2 pada lirik "genggam erat hatiku ya Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "ku menantikanMu lebih lagi" lalu ending lagu. Lihat juga : Semua Terjadi Karena Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel