-->

Betapa Hebat KuasaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hebat KuasaNya". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan irama musik yang indah dan merdu, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh Vol.9, tahun 2011.

Membawakan lagu "Betapa Hebat KuasaNya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Hebat KuasaNya"

BETAPA HEBAT KUASANYA BAGI KITA,
BAGI KITA YANG PERCAYA.
SESUAI DENGAN KEKUATAN KUASANYA,
BETAPA HEBAT KUASA TUHAN.

BETAPA HEBAT KUASANYA BAGI KITA,
BAGI KITA, BAGI KITA.
SESUAI DENGAN KEKUATAN KUASANYA,
BETAPA HEBAT KUASA TUHAN.

BETAPA HEBAT KUASA TUHAN

Lagu "Betapa Hebat KuasaNya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "betapa hebat kuasaNya bagi kita" lalu chorus pada lirik "betapa hebat kuasaNya bagi kita" lalu interlude. Setelah itu ke chorus, verse lagi, chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "betapa hebat kuasa Tuhan" lalu ending lagu : Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel