-->

Ku Mendaki Ke Bukit Sion | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mendaki Ke Bukit Sion". Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Album Cha - Cha Rohani | Lagu Rohani Manis Ceria 2021 - 2022. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Ku Mendaki Ke Bukit Sion" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut isa diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mendaki Ke Bukit Sion"

KU MENDAKI KE BUKIT SION
KU JALANI BERSAMA-SAMA

KU MENDAKI KE BUKIT SION
KU JALANI BERGANDENG TANGAN

HALELUYA OH HALELUYA
KU JALANI BERSAMA-SAMA
HALELUYA OH HALELUYA
KU JALANI BERGANDENG TANGAN

Menyanyikan lagu "Ku Mendaki Ke Bukit Sion" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku mendaki ke bukit Sion" lalu chorus pada lirik "Haleluya oh Haleluya" dan interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus, interlude, verse lagi, chorus lagi, interlude lagi, lalu verse lagi, chorus lagi (diulang 4 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Di Bawah Langit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel