-->

Bukan Kuat Bukan Gagah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bukan Kuat Bukan Gagah". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010 dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bukan Kuat Bukan Gagah" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bukan Kuat Bukan Gagah"

BUKAN KUAT BUKAN GAGAH
TAPI ROH-KU KATA TUHAN
BUKAN KUAT BUKAN GAGAH
TAPI ROH-KU KATA TUHAN

GUNUNG TINGGI DIPINDAHKAN
GUNUNG ITU DIRATAKAN
GUNUNG INI DISINGKIRKAN
OLEH ROH-KU KATA TUHAN

Menyanyikan lagu "Bukan Kuat Bukan Gagah" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "bukan kuat bukan gagah" lalu chorus pada lirik "gunung tinggi dipindahkan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kami Bermazmur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel