-->

Dong Dong Dong | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dong Dong Dong". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana para pendengar dan jemaat menyambutnya dengan luar biasa baik. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010 dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dong Dong Dong" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dong Dong Dong"

DONG DONG DONG
AWAS IBLIS
SUKA MERONGRONG
HATIKU MAU DICOLONG
OH TUHAN
LEKASLAH TOLONG

HATIKU MAU DICOLONG
OH TUHAN
LEKASLAH TOLONG

Lagu "Dong Dong Dong" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "dong dong dong" hingga pada lirik "lekaslah tolong" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu masuk coda pada lirik "hatiku mau dicolong" dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel