-->

Daniel Di Kandang Singa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Daniel Di Kandang Singa". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Lagu "Daniel Di Kandang Singa" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Daniel Di Kandang Singa"

DANIEL DI KANDANG SINGA…PAM PAM PAM
YUNUS DI PERUT IKAN
KARNA KASIHNYA KEPADA ALLAHNYA
MAKA DIBEBASKAN

KARNA KASIHNYA KEPADA ALLAHNYA
MAKA DIBEBASKAN

Lagu "Daniel Di Kandang Singa" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "daniel di kandang singa…pam pam pam" hingga pada lirik "maka dibebaskan" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (yang diulang 2 kali juga) dan masuk coda pada lirik "karna kasihnya kepada Allahnya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tiap Orang Harus Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel