-->

Cara Musa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cara Musa". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut dapat juga didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Cara Musa" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Cara Musa"

BAGAIMANA CARA MUSA MELEWATI LAUT KOLSOM
BAGAIMANA CARA MUSA LEWAT LAUT KOLSOM

BERENANG BUKAN, BERKAPAL BUKAN
BERTERBANG BUKAN, BUKAN
BERJALAN BUKAN, BERLARI BUKAN
BAGAIMANA CARANYA

ALLAH GUNAKAN ANGIN BERTIUP
ANGIN BERTIUP T’RUS MENERUS
BELAHLAH AIR LAUT KOLSOM
DEMIKIAN DIA LEWAT

BAGAIMANA CARA MUSA LEWAT LAUT KOLSOM

Menyanyikan lagu "Cara Musa" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "bagaimana cara Musa melewati laut kolsom" lalu prechorus pada lirik "berenang bukan, berkapal bukan" dan chorus pada lirik "Allah gunakan angin bertiup". Kemudian kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "bagaimana cara Musa lewat laut kolsom" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Yang Kita Sembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel