-->

Tuhan Yesus Cinta Kita Semua | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Cinta Kita Semua". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010, lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Yesus Cinta Kita Semua" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Cinta Kita Semua"

TUHAN YESUS CINTA KITA SEMUA
S’BAB KITA ADALAH ANAK-ANAKNYA
SAKIT DISEMBUHKAN SUSAH DIHIBURKAN
CINTANYA BESAR BUAT KITA SEMUA

LIMA ROTI DAN DUA EKOR IKAN
TUHAN YESUS MEMBERKATINYA
UNTUK MEMB’RI MAKAN LIMA RIBU ORANG
KUASA-NYA BESAR BUAT KITA SEMUA

ALLAH KUASA YANG MAHA KUASA
DIALAH RAJA ATAS S’GALA RAJA
ALLAH KITA YANG MAHA BESAR TERPUJI NAMA-NYA
OH HALELUYA

Lagu "Tuhan Yesus Cinta Kita Semua" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan Yesus cinta kita semua" lalu verse2 pada lirik "lima roti dan dua ekor ikan" lalu chorus pada lirik "Allah kuasa yang maha kuasa" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu verse2 lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Undangan Injil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel