-->

Dalam Suka Duka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Suka Duka". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Talenta Singers, dan terdapat pada Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Dalam Suka Duka" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Suka Duka"

DALAM SUKA DUKA KU KAN TETAP TERSENYUM
DIOLOK DIHINA KUKAN TETAP TERSENYUM
KARNA KUTAHU TUHANKU YESUS SERTAKU
APAPUN TERJADI KU KAN TETAP TERSENYUM

APAPUN TERJADI KU KAN TETAP TERSENYUM

Lagu "Dalam Suka Duka" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "dalam suka duka ku kan tetap tersenyum" hingga pada lirik "apapun terjadi ku kan tetap tersenyum" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu masuk coda pada lirik "apapun terjadi ku kan tetap tersenyum" dan ending lagu. Lihat juga : Jangan Menghakimi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel