-->

Nanti Keliling TahtaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nanti Keliling TahtaMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar bisa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nanti Keliling TahtaMu" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Nanti Keliling TahtaMu"

NANTI KELILING TAHTAMU
SORAK NYANYILAH
SORAK NYANYILAH
SORAK NYANYILAH
NANTI KELILING TAHTAMU
SORAK NYANYILAH
DI YERUSALEM BARU

DI YERUSALEM BARU

Lagu "Nanti Keliling TahtaMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik lagu "nanti keliling tahtaMu" hingga pada lirik lagu "di Yerusalem baru" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "di Yerusalem baru" lalu ending lagu. Lihat juga : Hati Yang Gembira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel