-->

Daud Dan Goliath | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Daud Dan Goliath". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan masih dinyanyikan hingga kini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Daud Dan Goliath" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Atau tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau bisa diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Daud Dan Goliath"

GOLIATH DATANG
DENGAN MEMBAWA PEDANG
DAUD DATANG
DEMI NAMA TUHAN
DIAMBILNYA
SEBUAH BATU DIUMBANNYA, TAK!
GOLIATH MATI
PUJI NAMA TUHAN

GOLIATH MATI
PUJI NAMA TUHAN

Menyanyikan lagu "Daud Dan Goliath" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Goliath datang" hingga pada lirik "Puji nama Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse dan masuk coda pada lirik "Goliath mati" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Roh Kudus Kuperlu Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel