-->

Dikepak Kepakkan Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dikepak Kepakkan Tanganku". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010.

Lagu "Dikepak Kepakkan Tanganku" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dikepak Kepakkan Tanganku"

DIKEPAK-KEPAKKAN TANGANKU
DIGOYANG-GOYANGKAN BADANKU
AGAR TUBUH SEHAT DAN KUAT
UNTUK DAPAT MEMUJI TUHAN

DIGOYANG-GOYANGKAN KAKIKU
DIGELENG-GELENG KEPALAKU
AGAR TUBUH SEHAT DAN KUAT
UNTUK DAPAT MEMUJI TUHAN

GOYANG KIRI GOYANG KANAN
PUTAR KEKIRI PUTAR KEKANAN
GOYANG KIRI GOYANG KANAN
PUTAR KEKIRI PUTAR KEKANAN

Menyanyikan lagu "Dikepak Kepakkan Tanganku" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "dikepak-kepakkan tanganku" lalu verse2 pada lirik "digoyang-goyangkan kakiku" dan chorus pada lirik "goyang kiri goyang kanan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus lagi lalu ending lagu. Atau dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kasih Tuhanku Tak Terbayangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel