-->

Ditarik Tarik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ditarik Tarik". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, yang terdapat pada Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Ditarik Tarik" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ditarik Tarik"

DITARIK-TARIK MENGAPA TAK MAU DATANG
DI DORONG-DORONG MENGAPA TAK MAU MAJU
TUHAN YESUS TELAH LAMA MENUNGGU
JANGAN NANTI KETINGGALAN

KATANYA…….., (KATA TUHAN YESUS)
MAJULAH…….., (AYO MAJU TERUS)
TANGAN TUHAN TERBUKA BAGIMU
KATANYA………, (KATA TUHAN YESUS)
MAJULAH…….., (AYO MAJU TERUS)
TANGAN TUHAN TERBUKA BAGIMU

TANGAN TUHAN TERBUKA BAGIMU

Lagu "Ditarik Tarik" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ditarik-tarik mengapa tak mau datang" lalu chorus pada lirik "katanya…….., (Kata Tuhan Yesus)" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tangan Tuhan terbuka bagimu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone Anda. Lihat juga : Yesusku Luar Biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel