-->

Kereta Apiku Menuju Sekolah Minggu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kereta Apiku Menuju Sekolah Minggu". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dan terdapat dalam Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 2, tahun 2010, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kereta Apiku Menuju Sekolah Minggu" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kereta Apiku Menuju Sekolah Minggu"

KERETA APIKU MENUJU
SEKOLAH MINGGU
HAI KAWAN KAWANKU
MARILAH IKUT AKU
BAWA PULA TEMAN
JANGANLAH DITINGGALKAN
LEKAS NAIK TEMAN
DINANTI NANTI TUHAN

DINANTI NANTI TUHAN

Lagu "Kereta Apiku Menuju Sekolah Minggu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kereta apiku menuju" hingga pada lirik "dinanti nanti Tuhan" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse, modulasi lagi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "dinanti nanti Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Imanku Tetap Didalam Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel